Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Selasa, 04 Mei 2010

Dua Posisi Terpanas Kamasutra

TERINSPIRASI dari kesuksesan seksual dari ajaran cinta tempo lama, Kamasutra menawarkan berbagai posisi seks terpanas. Dengannya, Anda terbantu untuk mengggoda, mencumbu, dan memuaskan pasangan, juga diri sendiri.

Ajak pasangan untuk Anda berdua saling memuaskan lewat aksi bercinta malam ini. Kamasutra memberikan dua referensi posisi bersanggama yang siap memaksimalkan setiap langkah Anda mencapai puncak kenikmatan. Berikut ini seperti dikutip Times of India.


Baithe baithe

Tekniknya, pasangan duduk di sebuah kursi yang nyaman, tapi cukup kokoh, sementara kedua kakinya agak dibuka. Anda mengangkang di pangkuannya seraya bisa menatap wajahnya.

Tekuk lutut Anda, kemudian gunakan kaki Anda untuk menjepit bantalan kursi. Saat pasangan mencengkeram paha, pinggul, atau bokong Anda, Anda berpegangan pada bagian belakang kursi lalu mulai bergerak ke atas-bawah di sepanjang area kenikmatannya.

Sebenarnya, posisi woman on top ini tergolong klasik, tapi memberikan kenikmatan luar biasa untuk wanita. Dengan lutut Anda menekuk sementara tangan dan kaki digunakan untuk mencengkeram, maka ini menjadi gaya yang siap menambah gairah dan semangat bercinta.

Posisi ini juga sangat sempurna untuk bercumbu dengan pasangan dalam aksi ke atas-bawah yang cepat, kemudian melakukan gerakan memutar seluas mungkin. Plus, tubuh Anda cukup dekat untuk intimasi mencium, menyentuh, atau sekadar saling menatap.

Kamaal ka yoga

Posisi bercinta ini membantu pasangan untuk bisa nyaman selama bersanggama. Anda menghadap ke wajahnya, duduk di pangkuan seraya menungganginya, dengan kedua kaki Anda merangkul pinggangnya dengan nyaman.

Berpelukanlah satu sama lain, lalu kunci bibir alias berciuman sambil saling berbagi napas. Jadi, ketika Anda membuang nafas, pasangan menariknya, dan seterusnya. Ketika Anda menarik napas, mainkan pinggul dan kencangkan otot-otot vagina Anda.

Bagi pencinta yoga, posisi ini sangat sempurna. Sinkronisasi antara pernapasan dan gerakan secara bersama-sama ketika berada di posisi ini akan memperdalam keintiman Anda. Selanjutnya, bersama-sama merasakan gelombang klimaks.

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com