Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Jumat, 09 April 2010

10 Hal Yang Bisa Menggairahkan Anda Berdua

Dengan sepuluh tip “menggairahkan” ini anda akan punya pengalaman dengan pasangan anda, yang tidak akan pernah anda berdua lupakan.

1.Saling berpelukan di atas sofa besar yang empuk atau di atas permadani yang empuk dan besar sambil menonton film kesukaan lebih bagus yang bertema romans dan cinta.

2. Lupakan SMS. Putuskan hubungan anda dengan e-mail. Temukan cara lain untuk mengungkapkan cinta dengan gaya lama yaitu menulis surat cinta yang sedikit puitis. Tuangkan perasaanmu pada kertas tulis dengan pena lalu semprotmu parfum favorit anda di atasnya, dan sisipkan surat cinta ini pada satu tempat dimana dia akan menemukannya pagi-pagi. Ingatlah! surat cinta bukan hanya untuk anak muda yang baru kenal cinta monyet, sekalipun anda dan pasangan telah menikah selama 30 tahun, “kata-kata cinta yang manis” akan meleleh hati si dia lebih cepat dibandingkan mentega.

3. Ambilah waktu beberapa saat untuk memanjakan diri sendiri. Berendamlah dengan air hangat, atau lakukan pijatan kepala, atau berbaring santai sambil membaca buku. Karena bila perasaan anda segar dan bahagia, maka anda secara alami akan mau melakukan hal yang lebih baik untuk pasangan.

4. Adalah hal yang mudah untuk merasakan satu kebahagian dalam keheningan kalau anda membiarkan diri sendiri untuk duduk. Ya, benar hanya duduk diam sambil membayangkan alam yang indah dan tenang, seperti melihat bintang-bintang yang bertaburan, pantai laut, gunung dan lain-lain. Dibalik keheningan ini anda akan mendapatkan keindahan. Berbagi keheningan kadang-kadang dapat menjadi hal yang paling romantis di atas bumi.

5. Pilih satu gambar favorit anda berdua. Kemudian laminasi dan jadikan alat petunjuk halaman buku.

6. Miliki lingerie yang cocok. Percayalah Lingerie yang dibeli tidak harus mewah tapi yang paling penting cocok buat anda

7. Bukalah baju pasangan anda. Lakukan dengan perlahan dan bermain-mainlah seolah-olah anda menikmatinya, lebih lama anda melakukannya maka akan lebih bagus. Keinginan untuk buru-buru pasti akan menekan anda. Tapi kalau ada bisa mengatur ini tanpa melanggar arus, proses membuka baju pasangan anda sementara dia mengamati, akan membuat si dia takluk di tangan anda.

8. Bila melakukan hal berdua dengan pasangan jangan lupa untuk memujinya katakan pada pasangan anda betapa bagusnya dia atau betapa pintarnya dia. Laki-laki biasanya akan senang dengan pujian dan akan lebih bersemangat. Tidak hanya akannya membuat dia merasa seperti di langit ke-tujuh, tapi ini juga akan mempertahankan anda berdua terfokus pada apa yang sedang dikerjakan saat itu.

9. Biarkan tangan Anda mengembara. Halus tapi menghancurkan. bertahun-tahun dari sekarang, dia akan selalu ingat bagaimana kuku Anda menari-nari menjelajah punggungnya.

10. Tulis buat pasangan anda satu surat cinta yang sexy. katakan padanya tentang hubungan anda berdua yang menggairahkan. Juga katakan hal yang membuat anda bergairah dari dirinya yang anda sangat sukai.

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com