Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Rabu, 16 Desember 2009

Punk In Love




Jakarta - Mungkinkah cinta dapat diraih dalam waktu lima hari? Vino G. Bastian yang menobatkan diri sebagai anak punk mencoba untuk membuktikannya. Bisakah?

Siang hari di sebuah pasar di daerah Malang, Jawa Timur, Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda),

Almira (Aulia Sarah) berlari dengan gaya pakaian acak-acakan ala anak punk menuju sebuah gedung pemerintahan untuk menyelamatkan salah satu sobatnya yang mencoba bunuh diri.

Seorang depresi tersebut adalah Arok (Vino G. Bastian). Ia putus asa karena tak sempat menyatakan cintanya kepada Maia. Pujaan hatinya itu akan menikah 5 hari lagi di Jakarta. Setelah berpikir panjang, Arok memutuskan untuk memperjuangkan cintanya dalam waktu lima hari kepada Maia.

Akhirnya empat orang sahabat tersebut menuju Jakarta. Dengan bermodalkan uang seadanya, mereka bertekad kuat untuk membantuk Arok.

Di sepanjang jalan menuju ibukota dengan menggunakan tumpangan atau pun terpaksa menggunakan angkutan mereka tetap menatap kedepan. Melewati banjir, berantem dan seabrek pertualangan dilewati hingga akhirnya…

Keseluruhan film karya Ody C. Harahap ini cukup baik, dengan mengusung tema ‘anak punk’ menjadi penyegar di dunia film Indonesia disaat semua mata tertuju pada film tentang politik, agama dan esek-esek.

Akting Vino G. Bastian cukup apik. Berbeda dari film-filmnya terdahulu dengan karakter keras dan petarung, di sini Vino berubah menjadi seorang anak punk yang stres karena cinta. Yogi Finanda pas dengan karakter Mojo, sebagai teman yang selalu membantu, paling dewasa dan terdepan. Aulia Sarah, berakting cukup apik dengan berperan sebagai satu-satunya cewek dalam perjalanan itu. Andhika Pratama, pastinya bukan hanya rambut ‘mohawk’ berwarna pinknya saja yang mencolok. Oi..oi...

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com