Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Selasa, 30 Maret 2010

Libido Wanita Akan Naik Di Usia 30an


Hasil survei seks terbaru mengungkapkan, sekitar 85 persen wanita di usia 30-an menginginkan frekuensi seks lebih sering. Sementara pria hanya 75 persen yang menginginkan seks lebih sering di usia sama.

Seperti dikutip dari laman perthnow.com, data ini adalah temuan yang muncul dari sebuah survei tentang kehidupan seks pasangan menikah. Dalam survei ini juga terungkap, jumlah frekuensi bercinta yang diinginkan responden. Sebanyak 60 persen wanita mengaku, mereka ingin berhubungan seks paling tidak dua kali sehari setiap hari.

Brenton Melbourne Campbell, salah seorang responden, mengatakan ia terkejut mendengar wanita di usia 30-an ternyata lebih ‘haus’seks ketimbang pria. “Saya akan berpikir hal itu akan terjadi sebaliknya,” kata Campbell.

Ketika ditanya apa rasanya jika bisa mengubah satu hal tentang kehidupan seks mereka, lebih dari setengah responden wanita menyatakan ingin aktivitas seks dilakukan lebih menantang.

Dari survei ini, ketika para wanita diberi pilihan antara pergi ke bioskop, kempul dengan teman-teman, tidur, makan, minum atau bercinta, tiga puluh satu persen wanita usia 30-an menyatakan mereka lebih suka pergi keluar bersama teman-teman.

Tiga puluh delapan persen wanita usia 30-an memilih seks. Dan, 32 persen memilih tidur.

Survei ini juga menemukan, pria bisa dua sampai tiga kali lebih mungkin untuk melakukan seks dengan wanita lain. Namun, hampir separuh dari responden pria mengaku tetap setia saat mereka mencapai usia 30-an. Sedangkan, sepertiga pria yang disurvei di usia 40-an, mengatakan mereka pernah berselingkuh.

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com