Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Sabtu, 19 Desember 2009

Windows Tiny Xp



Windows XP tiny edition merupakan salah satu varian dari windows XP yang di desain untuk komputer yang memiliki spesifikasi hardware yang rendah, mungkin bagi sebagian pentium 1 sudah tidak berguna lagi,

sudah tidak standar dengan kebutuhan sekarang dan sudah ketinggalan jaman, karena saat sekarang ini sudah banyak bermunculan komputer yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang baik seperti core 2 duo dsb.

Namun dengan OS windows XP tiny edition ini kita dapat memperoleh performa yang baik dalam menggunakan komputer yang berspesifikasi rendah seperti komputer pentium 1. Memang dalam ukuran nya yang terbilang mini ini wndows XP tiny edition memiliki kekurangan dan kelebihan, salah satu kekurangan nya adalah windows Xp tiny edition ini masih belum support software-software desain seperti photoshop, coreldraw dll yang memiliki requirement tinggi. Dan untuk kelebihan nya windows XP tiny edition ini lebih ringan digunakan.

Untuk sekedar saran saja, jika kita ingin menggunakan wondow XP jenis ini janganlah di pergunakan sebagai OS utama, karena kalau kita jadi kan windows XP tiny edition ini sebagai OS utama maka nanti nya kita akan mengalami kesulitan dalam menginstall beberapa software, jadi biasa nya OS ini hanya di instal sebagai windows sekunder saja, jadi kita dapat menginstal windows XP tiny edition ini menjadi OS yang kedua di komputer kita, dan kita dapat gunakan windows XP tiny edition khusus nya ketika sedang browsing atau ketika membuat documen (word, excel, powerpoint).

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com