Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Kamis, 11 Maret 2010

SHERLOCK HOLMES


Sherlock Holmes (Robert Downey, Jr.) adalah seorang penyelidik yang handal. Semua kasus dapat dipecahkan oleh Sherlock bahkan yang paling pelik sekalipun. Sherlock dan sahabatnya, Dr. John Watson (Jude Law) adalah tim yang tak terkalahkan.

Mereka berdua sudah sering kali membantu pihak kepolisian Inggris dalam menyelidiki kasus kejahatan, termasuk saat Sherlock dan Watson berhasil mengungkap kejahatan penyembah setan bernama Lord Blackwood (Mark Strong) dan membawa pria ini ke tiang gantungan. Kekalahan inilah yang tak bisa diterima oleh Lord Blackwood yang pada hari kematiannya bersumpah akan membalas dendamnya pada Sherlock Holmes.

Tidak lama kemudian, sebuah kasus kejahatan kembali mengharuskan Sherlock Holmes dan Dr John Watson turun tangan. Serangkaian tindak kejahatan tersebut dilakukan bukan oleh sembarang orang. Jika Sherlock dan Watson gagal, maka seluruh negeri Inggris yang jadi taruhannya. Dan Sherlock menduga bahwa semua itu ada hubungannya dengan Lord Blackwood yang telah meninggal di tiang gantungan.

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com