Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Kamis, 17 Desember 2009

Disaster Movie



Dalam mimpinya, Will (Matt Lanter) seolah-olah adalah manusia gua yang hidup sepuluh ribu tahun sebelum Masehi. Dalam petualangannya Will bertemu dengan seorang wanita (Nicole Parker) yang meramalkan bahwa dunia akan hancur lebur pada tanggal 29 Agustus 2008.

Tak ada yang bisa menghentikan bencana besar itu kecuali bila tengkorak kristal ditemukan.

Mengira bahwa mimpinya hanya sekedar mimpi buruk, Will pun tak terlalu mempedulikannya. Will lantas merencanakan sebuah pesta dan mengundang semua teman-temannya untuk datang. Celakanya, ketika pesta sedang berlangsung, tiba-tiba saja lampu padam dan bumi serasa berguncang. Dari sebuah berita di radio didapat informasi bahwa bencana akan datang dan bumi akan hancur lebur, tepat seperti dalam mimpi Will.

Pesta yang semula berjalan seperti rencana berubah menjadi kekacauan karena semua orang tak tahu apa yang harus mereka lakukan. Will yang juga sama bingungnya kemudian menerima telepon yang mengatakan bahwa Amy (Vanessa Minnillo) terjebak di dalam museum dan tak bisa keluar. Will pun segera menyusul ke museum untuk menyelamatkan Amy dan dari Amy pula Will sadar bahwa hanya ada satu cara untuk menghindar dari malapetaka yang akan menghancurkan bumi, menemukan tengkorak kristal.

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com