Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Selasa, 06 April 2010

AVATAR

Part 1 Part 2 Part 3 Part 4

Ket :Rubah .rar part1 menjadi .001 sampai .004, lalu gabungkan dengan HJ-Split.


Ketika dikirim ke Pandora, Jake Sully (Sam Worthington) terjebak di antara dua kubu yang sedang bertikai. Pandora merupakan planet asing yang dihuni berbagai makhluk ihidup. Jake yang semula berharap bisa memulai hidup baru malah terlibat masalah yang mengharuskannya memilih salah satu pihak.

Jake merupakan mantan marinir yang mengalami luka parah dalam sebuah pertempuran di bumi yang mengakibatkan kaki Jake mengalami kelumpuhan total. Ada satu harapan buat Jake yaitu jika ia mengikuti program Avatar dan dikirim ke planet Pandora maka ia akan kembali bisa berjalan seperti sedia kala meski konsekuensinya Jake akan menggunakan 'tubuh baru'.

Agar memungkinkan buat manusia untuk hidup di Pandora maka mereka dibuatkan satu tubuh buatan dan pikiran para manusia ini akan ditanamkan ke dalam tubuh yang disebut Avatar ini sehingga Avatar ini seolah-olah adalah tubuh mereka sendiri. Tugas Jake adalah menjadi pemandu bagi beberapa manusia yang menggunakan tubuh Avatar untuk mencari sumber mineral baru untuk kepentingan industri di bumi.

Di tengah perjalanan, Jake bertemu Neytiri (Zoe Saldana), bangsa Na'vi penghuni planet Pandora. Seiring berjalannya waktu Jake pun jatuh cinta pada Neytiri. Berawal dari cinta inilah Jake lantas menghadapi dilema antara melanjutkan misinya mengeksplorasi Pandora atau membela kaum Na'vi melindungi Pandora.

0 komentar:

silvanamails.net boss-mails.com

Tukeran Link

20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...
Template by : jawa tulen rcajib.blogspot.com